DPMD Banjar Gelar Rakor P3md

Martapura, InfoPublik - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Banjar H. Syahrialludin membuka sekaligus memberikan arahan dalam acara Rakor P3md di Aula Barakat Setda Banjar, Sabtu (18/3/2023).

Syahrialludin mengatakan rakor ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas P3md melaksanakan tugas sesuai ketentuan, Baik di bidang pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat desa.

Ia juga menambahkan pelaksanaan Rakor ini diharapkan dapat menganalisa dan mengevaluasi program yang telah berlangsung serta berkoordinasi dalam perumusan langkah pemecahan masalah yang menjadi hambatan pada pelaksanaan tugas-tugas di lapangan.

Rakor ini sekaligus menjadi ajang koordinasi, evaluasi, dan konsolidasi agar terjadi kesamaan pemahaman dan persepsi. Terutama terkait ritme kerja dan pemahaman terhadap peraturan-peraturan berkenaan dengan desa yang berlaku saat ini.

"Sehingga akan berdampak baik bagi Desa dan akan terjadi percepatan menuju Desa Mandiri," tutup Syahrialludin. (IP Kab. Banjar/Brigade DPMD/Rizkon)


Komentar