Rakor APDESI se-Kecamatan Mataraman

Mataraman, InfoPublik - Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Mataraman menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) untuk bulan Desember di Kantor Desa Simpang Tiga, Kamis (28/12/2023).

 

Camat Mataraman Heryanto mengatakan kegiatan ini bermaksud menjalin silaturahmi dan merupakan wadah bagi semua pihak untuk menyampaikan gagasan, masukan dan saran juga membahas berbagai isu yang ada di wilayah Kecamatan Mataraman beserta solusinya, diharapkan segala permasalahan yang ada dapat terselesaikan.

 

Rakor kali ini dijadikan bahan evaluasi selama tahun 2023 dan untuk tahun depan. Selain itu dibahas tentang persiapan Haul tanggal 14-21 januari 2024 dengan mengimbau agar melakukan gotong royong untuk kebersihan dan antisipasi masalah banjir,” ujarnya.

 

Hery juga menginstruksikan untuk Website Desa agar semakin lebih diaktifkan lagi.

 

Hadir pada kegiatan ini Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desi Eliza, Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Rahmatullah, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Agus Susanto, Kepala Seksi Pemerintahan Addy Yusnan, Forkopincam, Pambakal se-Kecamatan Mataraman, Kepala UPT se-Kecamatan Mataraman dan Seluruh Kepala Instansi Vertikal di tingkat Kecamatan Mataraman. (IP Kab. Banjar/Brigade Mataraman)


Komentar