Distan Banjar Gelar Perpisahan ASN Purna Tugas

Martapura, InfoPublik - Dinas Pertanian Kabupaten Banjar menggelar perpisahan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Distan yang purna tugas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat Apel Pagi yang dipimpin Plt Kepala Distan Banjar Nurul Chatimah, di halaman kantornya, Jumat (14/7/2023).

Adapun ASN yang purna tugas yakni Kabid Perizinan Hj. Candra Dewi, Kasi Kesehatan Masyarakat Veteriner ST. Khadijah dan Staf Penanggulangan dan Pengendalian Bencana Rohdiani.

Nurul Chatimah mengungkapkan ulun (Red-saya) ucapkan selamat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada yang purna tugas telah bekerja sama membangun kekompakan dalam melaksanakan tugas negara. 

"Tentunya ini bukan hal yang mudah, pastinya telah melewati dan mengalami berbagai macam dinamika di dunia pekerjaan yang telah mereka geluti selama ini," ujar Nurul.

Tak lupa juga Nurul menyampaikan permohonan maafnya apabila ada kesalahan yang terucap baik yang disengaja ataupun tidak disengaja, sekali lagi selamat kepada rekan rekan yang purna tugas dan jangan lupakan keluarga besar Distan Banjar.

Selain itu Nurul juga berharap semoga tenaga honorer dapat diangkat menjadi PPPK atau ASN untuk regenerasi selanjutnya.

Sementara itu, Para ASN yang purna tugas juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada salah kata, perbuatan ataupun berbeda pendapat selama bekerja di Dinas Pertanian ini. Berpisah hanya dalam ketugasan, namun persaudaraan, persahabatan dalam kekeluargaan tetap dijalin.

Diakhir sambutan saling balas pantun, membuat suasana jadi senyum gembira bercampur rasa haru. 

Acara ini yang tidak kalah menjadi perhatian dengan kedatangan Plt Kadis Pertanian sebelumnya Ahmadi. Kedatangan beliau disambut hangat seluruh pegawai sambil berjabat tangan dan menyampaikan akan memasuki masa pensiun. (IP Kab. Banjar/Brigade Distan Syaripuddin) 


Komentar