PT Basirih Industrial Hibahkan Tandon kepada BPBD Banjar

Martapura, InfoPublik - PT. Basirih Industrial, perusahaan yang bermarkas di Martapura, menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan dengan menghibahkan satu tandon air berukuran 1.200 liter kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar, Jumat (5/4/2024).

 

Tandon diterima langsung Kepala Bidang Kedaruratan Logistik Yayan Daryanto, dikatakannya Kami sangat mengapresiasi kepedulian dan support yang diberikan oleh PT. Basirih Industrial. Dengan bantuan ini, kami yakin kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Banjar dalam menghadapi bencana semakin ditingkatkan

 

“Tandon berkapasitas besar ini diharapkan dapat memfasilitasi BPBD dalam menyediakan air bersih bagi masyarakat saat terjadi bencana alam atau keadaan darurat lainnya,” ujarnya.

 

Menurutnya, langkah PT. Basirih Industrial dalam menyumbangkan tandon ini menegaskan komitmennya dalam mendukung keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

 

“Dengan sinergi antara sektor swasta dan pemerintah, diharapkan upaya penanggulangan bencana di Kabupaten Banjar semakin efektif dan berkelanjutan. Ini adalah contoh nyata bagaimana kerja sama antara perusahaan dan pemerintah dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat lokal,” harapnya. 


Komentar