PPK Gambut Mengembalikan Logistik Pemilu ke KPU Kabupaten Banjar

Gambut, InfoPublik - Setelah Rapat Pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara tingkat Kecamatan, PPK segera menyerahkan kembali logistik Pemilu yang terdiri Kotak Suara sebanyak 740 Kotak, Karton Bilik Suara, dan Box yang berisi Model C Hasil dan Model D Hasil dll.

Pengembalian logistik pemilu dipersiapkan sejak pagi hari ini, dan kemudian berangkat menuju Gudang Logistik KPU Kabupaten Banjar di Banjarbaru, Kamis (28/2/2024).

Pengawalan dibantu Polri, TNI, dan Panwaslu Kecamatan hingga tiba di Gudang logistik KPU Kabupaten Banjar disambut oleh Komisioner KPU Kabupaten Banjar Rusmilawati.

Rusmilawati mengapresiasi bahwa KPU Kabupaten Banjar berterimakasih atas kerjasamanya  dalam pelaksanaan pleno rekapitulasi perolehan suara di tingkat kecamatan.

Ditambahkan untuk menghadapi pelaksanaan rekapitulasi ditingkat Kabupaten harus tetap semangat penuh kebersamaan, sinergitas antar pihak dan tetap komitmen untuk menjaga kondusivitas.

"Semoga pelaksanaan rekapitulasi perhitungan perolehan suara pemilu tahun 2024 di Kabupaten Banjar terlaksana dengan aman lancar dan sukses," katanya. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar