Pasar Murah di Aranio, DKUMPP juga Fasilitasi Tangkap Adik Manis Layanan Produk UMKM

Martapura, InfoPublik - Kembali digelar pasar murah, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas berharap kegiatan pasar murah dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Adapun kegiatan pasar murah ini digelar di halaman kecamatan Aranio yang diselenggarakan Dinas Koperasi Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) bersama TP PKK Kabupaten Banjar, Senin (6/2/2023).

"Semoga melalui kegiatan seperti ini dapat membawa senyum bahagia bagi masyarakat dan bermanfaat, terutama bagi mereka yang membutuhkan juga dapat menjadi ladang pahala,” harap Nurgita Tiyas.

Kepala DKUMPP Banjar I Gusti Made Suryawati juga menyampaikan Pasar murah ini bertujuan agar masyarakat di kecamatan Aranio dapat membeli kebutuhan bahan pokok dan penting dengan harga murah.

"Kegiatan ini Selain menjual sembako dengan harga murah juga disediakan stand untuk memasarkan produk unggulan UMKM kecamatan," ucap Made.

Adapun komoditi yang dijual seperti minyak, gula, tepung, SKM, mie instan dan teh. 

Selain itu bersamaan dengan kegiatan pasar murah, DKUMPP juga melaksanakan sosialisasi inovasi ke masyarakat "Datang Konsultasi Pulang Dapat Desain Kemasan Manis" ( Tangkap Adik Manis ) yang merupakan sebuah layanan untuk pelaku usaha/IKM/UMKM Kab. Banjar melakukan konsultasi desain kemasan produk usaha mereka tanpa dipungut biaya ( gratis ) yg dilaunching di tahun 2022. (IP Kab. Banjar/EKA/infopublik/brigade manis)


Komentar