Dua Pejabat Struktural Kecamatan Mataraman Laksanakan Pisah Sambut

Mataraman, InfoPublik - Proses mutasi, rotasi dan promosi jabatan merupakan salah satu cara mengembangkan kinerja Sumber Daya Manusia (SDM) dan suatu kelembagaan juga dalam Pemerintahan.

Pemerintah Kecamatan Mataraman mengadakan acara Pisah Sambut Pejabat Struktural yang bertempat di Ruang Camat Mataraman, Senin (19/2/2024).

Dalam acara Pisah Sambut Pejabat Struktural Kecamatan Mataraman dihadiri oleh Camat Mataraman Heryanto beserta seluruh Pegawai Kecamatan baik PNS dan PTT.

Adapun acara Pisah Sambut Pejabat Struktural Kecamatan Mataraman yakni Addy Yusnan digantikan Fahripie sebagai Kasi Pemerintahan dan Desi Eliza digantikan Hasmi Fadillah sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat.

Camat Mataraman Heryanto mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka yang pindah tugas atas kerjasamanya selama bekerja di Kantor Camat Mataraman, semoga di tempat tugas yang baru bisa lebih baik lagi.

"Kepada yang pindah tugas agar selalu menjaga tali silaturahmi serta membawa nama baik Kecamatan Mataraman," harapnya.

Hery juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Pejabat Struktural yang baru dengan Kecamatan Mataraman, semoga dengan kehadiran mereka di Kecamatan Mataraman ini bisa menambah guyub, rukun, damai dan persatuan serta kesatuan bisa terjaga.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan kenang-kenangan dari Camat Mataraman. (IP Kab. Banjar/Brigade Mataraman)


Komentar