Pelaksanaan Pilkades di Paramasan Berjalan Aman dan Kondusif

Paramasan, InfoPublik - Kecamatan Paramasan menggelar Pemilihan Kepala Desa di Dua tempat TPS, Yakni di Dusun Inpres dan Dusun Oman, dengan jumlah pemilih tetap 506 pemilih, Kamis (17/11/2022).

Adapun kandidatnya sebanyak Tiga orang yaitu, Ikhsan (Imkamben), Azis  dan Yanto.

Hadir pada acara tersebut camat Paramasan Muhammad Farid, kasi Pemberdayaan Masyarakat Disransyah, Kasi Pemerintahan Muhlis, Kasi Trantib M.Irfan, Babinsa Desa Paramasan atas Sertu Sukimin, Babinsa Paramasan Bawah Serda Wardiono, Babinkamtibmas Paramasan Bawah Bripka Fauzi, Babinkamtibmas Angkipih Bripka Puani.

Adapun Hasil pemilihan dari TPS 1 kandidat Ikhsan sebanyak 277 suara, kandidat Azis sebanyak 43 suara sedangkan Yanto sebayak 44 suara.

Sedangkan hasil pemilihan dari TPS 2 kandidat Ihksan sebanyak 16 Suara, kandidat Azis sebanyak 2 suara sedangkan kandidat Yanto sebanyak 36 suara.

Hasil pencoblosan dari kedua TPS suara terbanyak 1 didapatkan oleh kandidat Ihksan dengan total  293 suara, suara terbanyak ke 2 didapatkan oleh kandidat Yanto dengan total  80 suara, sedangkan suara terbanyak ke 3 didapatkan oleh kandidat Azis dengan total 45 suara. Dengan demikian Pilkades dimenangkan oleh Ihksan (Imkben).

Hadir juga dari Polres Banjar kasubbag perencanaan IPTU Riduan Fani yang menyatakan maksud kedatangan kami ke Desa Paramasan atas ini adalah dalam rangka pengamanan acara Pilkades hari ini bersama sama dengan anggota Babinkamtibmas dan anggota Babinsa.

"Alhamdulillah acara Pilkades berjalan dengan lancar, sukses dan aman," ujar dia.

Plt. Camat Paramasan Muhammad Farid mengucapkan syukur Alhamdulillah acara Pilkades hari ini berjalan dengan baik, lancar dan aman, ini semua berkat kerja sama kita semua, mudahan Pambakal terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan amanah yang diberikan. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan Disransyah)


Komentar