Pertajam Lokpri, Bappedalitbang Gelar Forum Konfirmasi Daerah DAK Tematik 2024

Martapura, InfoPublik - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar melaksanakan Rapat Persiapan Forum Konfirmasi Daerah DAK Tematik Tahun 2024 di Aula Bauntung Bappeda Litbang, Senin (12/6/2023) siang.

Dipimpin Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Nashrullah Sadiq  kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyepakati lokasi yang akan diintervensi dan menginventaris kebutuhan infrastruktur di lokasi tersebut.

Nantinya akan menjadi bahan diskusi pada pelaksanaan Forum Konfirmasi Daerah DAK 2024  Tematik Pertanian dengan Lokasi Prioritas (Lokpri) pertanian dan perikanan yang diselenggarakan oleh Bappenas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menajamkan lokasi dan kebutuhan intervensi yang terintegrasi, sehingga diperlukannya koordinasi dan kesiapan data dukung oleh SKPD yang terkait," ungkap Nasrullah.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan Kab. Banjar, Dinas Pertanian Kab. Banjar, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. Banjar serta Mitra SKPD Bappedalitbang. (IP Kab. Banjar/Brigade Bappedalitbang)


Komentar