Perpisahan Massal TK Paud Karang Intan dan Aranio

Karang Intan, InfoPublik - Dengan berakhirnya tahun ajaran 2022/2023 pengurus PAUD kecamatan Karang Intan menggelar perpisahan massal di lapangan sepak bola setempat, Senin (26/6/2023).

Kegiatan ini digelar dengan persembahan tari-tarian dari anak-anak TK Paud dan tarian dari seluruh kepala sekolah TK Paud se-kecamatan Karang Intan.

Dalam pelaksanaan ini juga diikuti TK Paud dari kecamatan Aranio yang mana jumlah dari peserta 224 anak yang merupakan dari 14 TK terdiri dari 13 TK Paud dari kecamatan Karang Intan dan 1 TK Paud dari kecamatan Aranio.

Pada kegiatan ini juga dihadiri Bunda Paud Karang Intan dan seluruh Bunda Paud Desa Karang Intan dan beberapa undangan dari anggota Forkopimcam Karang intan.

Bunda Paud Karang Intan Rizqy Rusman Harjunaidi menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan kegiatan ini.

"Untuk anak-anak yang akan meneruskan ke tingkat sekolah dasar teruslah berkreasi dan membanggakan orang tua maupun orang sekitarnya," pinta Kiki. (IP Kab. Banjar/Brigade Karang Intan/Zulhajjaini)


Komentar