Upacara Peringatan Proklamasi HUT ke-78 RI di Gambut

Gambut, InfoPublik - Pemerintah kecamatan Gambut melaksanakan Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan ke -78 RI di Lapangan Basaing UNUKASE Km. 12 Kelurahan Gambut Barat, Kamis (17/8/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Gambut Ahmad Fauzan dan Komandan Upacara dari Danramil 1006-08 Gambut Batu'ud Achmad Samsuddin.

Peserta upacara kurang lebih 1.300 peserta dari mahasiswa UNUKASE, dari PT. Maklum Maklum Bersaudara (MMB), mahasiswa Universitas Cahaya Bangsa, siswa/ siswi SLTA, SLTP, SD/ MI, Kerukunan Relawan Gambut, ASN, Aparat Desa.

Anggota Paskibraka 37 orang dari perwakilan sekolah se-kecamatan Gambut dan Paduan Suara dari siswa SLTA dan tutor PAUD se Kecamatan Gambut. Tim Kesehatan dari UPT. Puskesmas Gambut dibantu Tagana dan relawan Gambut.

Dalam kesempatan ini Camat Gambut Ahmad Fauzan berharap selalu tingkatkan sinergitas semua komponen yang ada di kecamatan Gambut untuk menjaga kondusifitas di tahun politik dan bahu membahu. Terkait issue lingkungan kita mencegah dan mengatasi karhutla.

Hadir anggota DPRD Dapil 3, H.M. Yunani D, H. Abdul Rajak, Hj. Siti Julaikha, Hj. Heldarina dan Herlina Anggraini.

Hadir Kapolsek Gambut Iptu Sutikno Danramil 1006-08 Cba. Heru Sukarsun, Rektor/ dosen UNUKASE, Rektor/ Dosen Universitas Cahaya Bangsa, UPT/ Korwil, Kepala Sekolah SMA/ MA/ SMK, SLTP/ MTS, SD/ MI se-kecamatan Gambut, Lurah/ Pambakal beserta istri.

Pada kesempatan ini hadir juga Komisaris Utama Maklum Maklum Bersama (MMB), H. Taufikurrahman Gayo bersama Febrianor Rahman sekaligus menyerahkan 2 unit mobil tangki kepada BPK Putra Pemajatan dan BPK Irgas. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin)


Komentar