Tim Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalsel Sambangi Desa Awang Bangkal Barat

Martapura, infoPublik - Dalam rangka Penilaian lapangan (Klarifikasi Lapangan) Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2022.


Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Mengunjungi Desa Awang Bangkal Barat Kecamatan Karang Intan, Jum’at (24/6/2022).


Tim Penilai lomba yang diwakili oleh Kabid Bina Pemdes DPMD Provinsi Kalimantan Selatan Syaifullah, beserta Rombongan tim Penilai bersama Bupati Banjar yang diwakili Oleh Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat H. Masruri, Kepala DPMD Kabupaten Banjar H Syahrialludin, Kepala Desa Awang Bangkal Barat Pajrul Rifani dan Beserta SKPD di Lingkup Kabupaten Banjar.


Dalam sambutannya Kabid Pemdes DPMD Provinsi Kalsel Syaifullah mengatakan, Kami Tim Penilai Lomba Desa Provinsi Kalimantan Selatan ingin Melihat langsung apa yang disampaikan pada saat ekspos kemarin sama atau tidak.


“Untuk penilaian di lapangan kita melihat langsung apa yang menjadi bahan pemaparan Kepala Desa Awang Bangka Barat apa sudah sesuai atau belum dengan apa yang sudah dipaparkan oleh Kepala Desa,”ucap Syaifullah.


Sementara itu Kepala DPMD Banjar Syahrialludin mengapresiasi apa yang dilakukan Desa Awang Bangkal Barat Kecamatan Karang Intan karena sudah banyak berinovasi untuk kemajuan Desa.


“Setiap desa harus berinovasi untuk mempercepat pembangunan Desa dan dengan konsep Gotong Royong ini bisa menjadi percontohan untuk desa lain. Mengingat sudah banyak Inovasi yang ada di Desa Awang Bangkal Barat,"pungkas Syahrialludin. (IP Kab. Banjar/Brigade DPMD/Rizkon)


Komentar