Silaturahmi Pisah Sambut di Lingkup Pemerintah Kecamatan Gambut

Gambut, InfoPublik - Camat Gambut Ahmad Fauzan melaksanakan silaturahmi dalam rangka menyambut Lurah Gambut Barat sekaligus pelepasan Purna Tugas ASN lingkup kecamatan Gambut, di salah satu rumah makan desa Malintang, Selasa (30/5/2023).

Ahmad Fauzan mengucapkan selamat datang dan bergabung di lingkup Pemerintahan Gambut. Dan semoga kita bisa bekerja sama dengan baik.

Lurah Gambut Barat Iwan Taruna mengungkapkan perlu bimbingan Camat Gambut dan Ingin belajar dengan Lurah Gambut.

"Kami sangat memerlukan bantuan dan kerja sama RT-RT karena belum tahu kondisi masyarakat. Dengan kebersamaan semoga kalau memang ada masalah bisa kita selesaikan," ungkap Iwan.

Sementara menurut Basran RT 008 mewakili RT-RT menyatakan siap mendukung dan mohon arahan agar pembangunan dan pelayanan berjalan lancar.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pelepasan beberapa ASN purna tugas yaitu, Kasi Pemerintahan Kelurahan Gambut Barat Siti Salhah. Juga Sekretaris Camat H. Zakaria purna tugas.

Hadir Lurah Gambut Akhmad Syaukani, Karyawan Kecamatan, Kelurahan, Tagana, BPK Irgas, RT se-Kelurahan Gambut Barat. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar