BPKPAD Hadirkan Pelayanan PBB-P2 di Banjar Expo 2023

Martapura, InfoPublik - Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kabupaten Banjar ikut serta meramaikan Banjar Expo 2023 yang diselenggarakan di RTH Alun Alun Ratu Zalecha Martapura berlangsung dari 19 - 23 September 2023.

Kepala BPKPAD Banjar Achmad Zulyadaini mengatakan pihaknya menyediakan pelayanan Pajak Bumi Bangunan-Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) dan stand Informasi untuk wajib pajak.

"Selain Pelayanan PBB-P2, terdapat beberapa kuis berhadiah dihadirkan untuk memeriahkan stand BPKPAD Kabupaten Banjar, ada juga doorprize kepada wajib pajak dan masyarakat yang membayar PBB-P2 di stand BPKPAD Kabupaten Banjar," ujar Zulyadaini, di Martapura, Kamis (21/9/2023).

Menurut Zulyadaini kegiatan Banjar Expo 2023 ini sebagai wadah pemerintah daerah bersilaturahmi dan bisa lebih dekat dengan masyarakat agar lebih mengetahui informasi terkait pembangunan di Kabupaten Banjar. 

"Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah khusus nya Kabupaten Banjar," tutupnya. (IP Kab. Banjar/Brigade BPKPAD)


Komentar