PELANTIKAN SEKDES DESA KIRAM KECAMATAN KARANG INTAN.

Camat Karang Intan Drs. Muhamad Ilmi, M.Si bersama jajarannya melakukan Pelantikan Sekretaris Desa Kiram. Turut dalam acara tersebut Sekcam Kecamatan Karang Intan Dedi Nurmadi, S.IP dan Kasi Pemerintahan Muhammad Fahriadi. Dan dihadiri pula oleh Pambakal Desa Kiram Iwar juga seluruh anggota BPD dan semua aparat Desa Kiram. (08 November 2021)

Dalam pembacaan sumpah yang dibacakan oleh Pambakal disampaikan yang diamini juga oleh sekretaris Desa Muliani yang diambil sumpahnya bahwa dalam melaksanakan tugas Sekretaris harus jujur dan adil, bertanggung jawab terhadap Bangsa dan Negara, setia pada Pancasila dan Undang Undang dasar Tahun 1945, selanjutnya disampaikan bahwa Sekretaris Desa juga harus mematuhi dan memahami tugas dan fungsi serta kewajibannya dan mengutaman kepentingan bersama diatas kepentingan pribadi.

Ilmi dalam sambutannya menyampaikan bahwa sumpah dan janji yang dilaksanakan adalah sesuai dengan Perbub no.01 tahun 2018, Ilmi juga mengatakan bahwa ini adalah agenda pertama pada pambakal yang baru karna pada era sebelumnya belum ada pengambilan sumpah maka dari itu sangat wajar terjadi kejanggalan kejanggalan dalam prosesi pengambilan sumpah, selanjutnya Ilmi mengatakan semestinya pembacaan Surat Keputusan itu dari awal kegiatan karna dasarnya adalah setelah diangkat sah, resmi baru diambil sumpah. Pungkasnya.. {Brigade Karang Intan/ Disransyah}



Komentar