Pelantikan Aparat Desa Paramasan Bawah

Paramasan, InfoPublik - Desa Paramasan Bawah Kecamatan Paramasan melaksanakan Pelantikan tujuh Aparat Desa di Aula PKK setempat, Kamis (4/8/2022).

Adapun nama nama dari Tujuh Aparat Desa Paramasan Bawah tersebut  yang dilantik adalah, Robiansyah sebagai Sekdes, Andi sebagai Kaur Keuangan, Supianoor sebagai Kaur Umum dan Perencanaan, M. Khairun Ahnor sebagai Kasi Pemerintahan, Ardiansyah sebagai Kasi Pelayanan dan Kesejahteraan, Salam sebagai Kepala Lingkungan 01 dan Syahwani sebagai Kepala Lingkungan 02. 

Hadir dalam acara tersebut Camat Paramasan yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Disransyah, Pambakal Desa Paramasan Bawah Suwardi, Babinsa Wardiono, Babinkantibmas Fauzi, BPD dan semua anggotanya, seluruh Anggota Linmas, semua ketua RT, PLD Arifin dan Pendamping Kecamatan Rudi.

Sumpah dan janji langsung di bacakan oleh Pambakal Paramasan Bawah Suwardi, dalam sumpah dan janjinya para aparat yang dilantik menyatakan bahwa sanggup melaksanakan tugas sesuai dengan undang undang dan peraturan yang berlaku.

Pambakal Paramasan Bawah Suwardi menyampaikan tentang Tugas dan Fungsi masing masing dari ketujuh Aparat yang baru dilantik dan sekaligus menyampaikan Perbub tantang disiplin kerja, jam kerja, pakaian dinas dan cuti.

Selanjutnya Suwadi menyampaikan kita ini adalah pelayan masyarakat bukan untuk minta dilayani dan menghindari penyalahgunaan narkoba.

Babinkamtibmas Fauzi menyampaikan selamat menjalankan tugas dan Amanah yang diberikan kepada Tujuh Aparat yang baru dilantik dan marilah kita sama-sama menjaga dan menghindari penyalahgunaan narkoba.

"Jangan hiraukan isu-isu yang berkembang di masyarakat tentang penangkapan tersangka narkoba yang pada akhir akan membuat resah warga, biarkan semuanya itu menjadi Tugas dari pihak kepolisian," pungkas dia. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan/Disransyah)


Komentar