Pambakal Paramasan Bawah Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Paramasan, InfoPublik - Serah terima bantuan kepada korban kebakaran rumah warga Desa Paramasan Bawah Rt. 08, oleh Pambakal Paramasan Bawah Suwardi bersama TP PKK Desa Paramasan Bawah Siti Fatimah, di halaman kantor desa Paramasan Bawah, Selasa (14/2/2023).

Bantuan yang dibagikan adalah berasal dari Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar dan  BPBD Kabupaten Banjar yang diwakili penyerahannya oleh pambakal dan ketua TP. PKK Desa Paramasan Bawah.

Murhan korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada pambakal paramasan bawah, dan pihak Kecamatan Paramasan serta Dinas terkait di Kabupaten Banjar yang sudah memberi bantuan kepada kami.

"Semoga Allah SWT, memberikan balasan yang berlipat ganda dan kesehatan kepada para pihak terkait," harap Murhan.

Suwardi Pambakal Paramasan Bawah mengucapkan pihak Kecamatan Paramasan dan Dinas Sosial serta BPBD Kabupaten Banjar yang telah membantu mengurangi beban warga kami  yang terkena musibah kebakaran satu buah  rumah di dusun Baringan Rt. 08 Desa Paramasan Bawah semoga Allah SWT melipat gandakan balasannya atas bantuan  tersebut. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan Disransyah).


Komentar