Kecamatan Mataraman Ikuti Netralitas ASN pada Pemilu 2024

Mataraman, InfoPublik - Pemerintah kecamatan Mataraman mengikuti Acara pembacaan Ikrar dan penandatanganan Pakta Integritas Netralisasi ASN pada Pemilu dan pemilihan Tahun 2024 melalui Zoom Meeting di Aula Kantor Camat Mataraman, Senin (23/10/2023).

Acara ini dipimpin oleh Bupati Banjar H. Saidi Mansyur dan diikuti Camat Mataraman Heryanto, Kapolsek Mataraman, Danramil Astambul-Mataraman, Seluruh Kepala Lintas Sektor Kecamatan Mataraman, Sekretaris Camat  dan Para Kasi, Kasubbag dan seluruh Staf Kantor Camat Mataraman.

Tujuan acara ini yaitu untuk dilaksanakan Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pembacaan Ikrar Netralitas Aparatur Sipil Negara dalam rangka menghadapi Pemilu dan Pilkada Serentak pada Tahun 2024 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar.

Camat Mataraman Heryanto dalam kesempatan ini mengatakan seorang ASN dari awal pengangkatannya telah disumpah dan dituntut untuk netral, maka pada pelaksanaan tahapan pemilu serentak tahun 2024.

"Jangan sampai ditemukan adanya keberpihakan ASN pada salah satu Parpol atau Calon tertentu, sebaiknya jika ingin terjun ke dunia politik tentunya harus siap dengan konsekuensi untuk mengundurkan diri dari jabatan ASN-nya," tegas Heryanto selepas acara ikrar. (IP Kab. Banjar/Brigade Mataraman)


Komentar