Desa Gunung Ulin Gelar Musrenbang

Mataraman, InfoPublik - Pemerintah desa Gunung Ulin kecamatan Mataraman melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa bertempat di Gor Desa Gunung Ulin, Senin (30/10/2023) pagi.

Camat Mataraman Heryanto saat membuka acara mengatakan musrenbang adalah kegiatan yang wajib diadakan setiap tahun yang memiliki maksud dan tujuan yang sangat penting bagi kepentingan Desa yang melibatkan semua komponen masyarakat untuk menyetujui dan menyepakati skala prioritas pembangunan yang diajukan untuk tahun berikutnya dan bertujuan membahas dan menyepakati RKP Desa 2024 serta Data Usulan (DU) RKP tahun 2025.

"Semoga Pemerintah Desa bisa bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya dan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa Gunung Ulin," harapnya. 

Hadir pada kegiatan ini Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Agus Susanto, Kepala Seksi Pemerintahan Addy Yusnan, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desi Eliza, Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Rahmatullah serta Kapolsek Mataraman, Danramil Astambul-Mataraman, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, Aparat Desa , BPD , Ketua TP.PKK Desa, Bidan Desa, KPM, Ketua RT, Tokoh Agama dan Tokoh Mayarakat Desa Gunung Ulin. (IP Kab. Banjar/Brigade Mataraman)


Komentar