Mobil Terperosok Sedalam 1 Meter di Jalan Veteran

Martapura, InfoPublik - Mobil Toyota Kijang terperosok ke parit sedalam 1 meter di Jalan Veteran Gang Melati Sungai Sipai Kecamatan Martapura. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut, Senin (19/2/2024).


"Itu benar kejadiannya, tadi subuh ya kejadianya. Minibus terperosok ke parit, kedalaman sekitar 1  meter. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa maupun luka, sopir aman," kata Kadis DPKP Banjar Agus Syswanto. 

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.13 wita saat pengemudi ingin memarkir kerumahnya, namun kelewatan saat memundurkan mobil tersebut.

Saya sama anggota tadi ke TKP tidak lama setelah ada laporan masuk, laporan masuk sekitar jam 01.13 WIB, Petugas Damkar tiba di lokasi 01.20 wita," kata Agus.

"Tidak ada penumpang, hanya sopir di dalam mobil. Jadi sopirnya bilang, dia ketiduran karena kelelahan, kemudian terbangun kemudian memarkirkan ke garasi," tambahnya.

Agus memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. Syukur tidak dalam paritmya sehingga pengemudi selamat tanpa luka berat.

"Tadi saya ketemu sama pengemudinya, saya lihat nggak ada lecet-lecet, syukur," kata Agus.

Dalam foto dan video yang dikirim oleh M. Arif Azkia sebagai pelapor tampak minibus bernopol DA 1279 TEC itu sudah dalam kondisi terperosok di parit.

Minibus berwarna hitam itu kemudian dievakuasi oleh Petugas Damkar sampai benar-benar naik. (IP.Kab.Banjar/BRIGADE/DPKP/REGU3/SAY17) 


Komentar