Percepat Penurunan Stunting, Kecamatan Mataraman Gelar Mini Lokakarya

Martapura, InfoPublik - Pemerintah Kecamatan Mataraman melaksanakan Mini Lokakarya (Evaluasi, Pembinaan TPK dan RTL) untuk Tahun 2024 dalam Pelaksanaan Percepatan Penurunan Stunting, di Aula Kantor Kecamatan Mataraman. Sabtu (18/11/2023).

 

Acara dihadiri oleh Kapolsek Mataraman, Danposramil Mataraman, Kepala UPT Puskesmas Mataraman, Kepala Korwil Diknas Mataraman, Kepala KUA Mataraman, Ketua Apdesi Mataraman, Seluruh Tim Pendamping Keluarga se-Kecamatan Mataraman.

 

Camat Mataraman Heryanto mengatakan acara Mini Loka Karya Percepatan Penurunan Stunting ini menjadi momentum penting bagi para pemangku kepentingan, seperti Pemerintah Daerah, Masyarakat, dan Tokoh-Tokoh Desa, untuk saling berbagi informasi dan pengalaman serta inovasi dalam penanganan stunting.

 

Melalui kolaborasi yang kuat, Heryanto beharap dapat ditemukan solusi yang efektif dan berkelanjutan untuk mengatasi masalah stunting di Kecamatan Mataraman. Dengan adanya dukungan dari Pemerintahan Desa dan komitmen yang tinggi dari Pambakal se-kecamatan Mataraman, diharapkan upaya penurunan stunting di wilayah Kecamatan Mataraman dapat mencapai hasil yang signifikan.

 

“Semoga acara ini dapat menjadi langkah awal yang memberikan dampak positif bagi generasi muda Kecamatan Mataraman, sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan baik serta memiliki masa depan yang cerah,” harapnya. (IP Kab. Banjar/Brigade Mataraman)


Komentar