Jempol Pelanduk Disdukcapil Banjar Sambangi Desa Lobang Baru

Martapura, InfoPublik - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjar laksanakan Jemput Bola Pelayanan Administrasi Kependudukan (Jempol Pelanduk) di Desa Lobang Baru, kecamatan Pengaron, Kamis (16/2/2023).

Kegiatan Jempol Pelanduk ini dilaksanakan  bertempat di Balai Serbaguna Desa Lobang Baru dengan tujuan agar  warga memiliki dokumen kependudukan.

Rishan Denni Setiawan selaku koordinator menyampaikan bahwa harapan besar untuk warga Desa Lobang memanfaatkan pelayanan Tim jempol Pelanduk.

"Semoga dengan pelayanan ini bisa  mempermudah warga dalam mengurus dokumen kependudukannya," ujar Rishan.

Senada dengan hal tersebut Wakil BPD Lobang Baru Muhammad imbran menambahkan bahwa kegiatan jempol Pelanduk ini  sangat membantu warga.

"Kami selaku warga dan aparatur desa sangat mendukung dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini, harapannya pelayanan ini terus berkelanjutan," pungkas Imbran.

Kegiatan jempol pelanduk di desa Lobang Baru ini dilaksanakan selama dua hari, selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 21 Februari 2022.

Kedepannya  Jempol Pelanduk ini akan terus dimaksimalkan demi kenyamanan dan kemudahan warga dalam mendapatkan dokumen kependudukannya. (IP Kab. Banjar/Brigade Dukcapil)


Komentar