Lakukan Pembinaan Laporan Dana Desa, Tim Kecamatan Paramasan Sambangi Desa Angkipih

Paramasan, InfoPublik - Tim Kecamatan Paramasan yang dipimpin Plt. Camat Paramasan Muhammad Farid kunjungi Desa Angkipih dalam rangka monitoring realisasi dana Desa sekaligus silaturahmi dengan Pambakal dan aparatnya serta warga desa Angkipih.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Pemberdayaan Masyarakat Disransyah, Erwin Plt. kasubag Perencanaan, Pambakal Desa Angkipih beserta seluruh aparat Desa nya bertempat di Aula ruangan Kantor Desa Angkipih, Jumat (16/9/2022).

Muhammad Farid menyampaikan kedatangan kami ke Desa Angkipih hanya melakukan pembinaan dan memberikan solusi jika ada kendala dalam membuat laporan realisasi penggunaan Dana Desa.

Pambakal Desa Angkipih Ahmad Riadi menyampaikan kami sangat berterima kasih kepada pihak kecamatan yang bersedia datang ke desa kami yang sangat terpencil tersebut, dan sangat menyambut baik atas kunjungan, kerja sama dan pembinaan kepada aparat desa kami terkait laporan keuangan penggunaan dana Desa.

Ia juga berpesan kepada Plt.Camat Paramasan agar hasil Musrenbang kecamatan yang telah menjadi prioritas yaitu tentang perbaikan jalan dan jembatan akan segera terwujud dan terealisasi di tahun mendatang.

Dikatakannya lagi bahwa antara desa Angkipih dan dusun Munggu Lahung yang ada di desa Paramasan bawah berjarak 30 km, ada 70 buah jembatannya yang 90% rusak berat sehingga sangat sulit bagi warga kami mengangkut hasil bumi dan perkebunan untuk dijual.(IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan/Disransyah).


Komentar