Kecamatan Paramasan Ikuti Pawai Taaruf

Paramasan, InfoPublik - Kecamatan Paramasan turut serta memeriahkan pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional tingkat Kabupaten Banjar yang ke XLVI di kecamatan Gambut, Jumat (4/8/2023).

Kecamatan Paramasan membawa kafilahnya sebanyak 150 orang.

Camat Paramasan Muhammad Farid menyampaikan walaupun  kami peserta yang paling jauh namun dapat juga turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan momen yang ditunggu-tunggu  oleh masyarakat Kabupaten Banjar khususnya kecamatan Paramasan.

"pada acara ini kami juga dapat stand dari panitia pelaksana untuk menampilkan hasil olahan khas Kecamatan Paramasan. Kami menampilkan hasil perkebunan yaitu Beras merah, Kayumanis dan keminting kupas, Alhamdulillah Beras merah dan kayu manis  dalam waktu singkat habis diserbu pengunjung," imbuhnya.

Sementara Rahmad official  Kecamatan Paramasan menyampaikan jumlah Peserta utama 10 orang, official 6 orang, 3 orang pelatih Kafilah dan  jumlah peserta Pawai sebanyak 150 orang.

"Tugas kami  sebagai official di antaranya mendampingi peserta dari menjemput hingga pulang, konfirmasi ke panitia tentang kehadiran dan mencabut maqro ( ayat yang akan dilombakan)," tutupnya. (Brigade Paramasan Disransyah).


Komentar