Kader PKK Kecamatan Mataraman Ikuti Jambore Akbar 2023

Martapura, InfoPublik - Ketua TP.PKK Kecamatan Mataraman Ima Dewi bersama-sama dengan Kader PKK Desa se-Kecamatan Mataraman yang berjumlah 75 orang ikut serta dalam acara Penutupan Jambore Kader Akbar Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Banjar.

 

Dalam acara ini dilaksanakan Jalan Santai Kader PKK Kabupaten Banjar dengan rute start dimulai di Halaman Kantor Bupati Banjar Finish sampai di RTH Alun-Alun Ratu Zalecha. Di sini ada kegiatan membagi-bagikan doorprize bagi Kader yang beruntung, Sabtu (25/11/2023).

 

Kegiatan ini sebagai wujud dukungan PKK terhadap gaya hidup sehat, aktif dan untuk mendorong kesehatan serta kebugaran juga mempererat hubungan antara Kader PKK. Merupakan acara tahunan yang mengajak berbagai komunitas PKK dari seluruh wilayah untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

 

Ketua TP.PKK Kecamatan Mataraman Ima Dewi memberikan apresiasi atas partisipasi seluruh Kader PKK Desa se-Kecamatan Mataraman dan berharap acara ini dapat mempererat silaturahmi dan dapat menjadi motivasi bagi seluruh Kader untuk mengadopsi pola hidup sehat dan aktif guna meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan bersama. (IP Kab. Banjar/Brigade Mataraman)


Komentar