PPK Gambut Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih

Gambut, InfoPublik - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Gambut laksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir Tingkat Kecamatan di Aula Kecamatan Gambut, Sabtu (3/6/2023).

Ketua PPK Gambut Ahyudin Syarif menyampaikan sebelum ditetapkannya Daftar Pemilih Tetap (DPT), 17 Juni 2023 nanti, kita masih ada kesempatan perbaikan data dan bila ada PPK akan menyampaikan ke KPU Kabupaten Banjar.

"Semoga dikesempatan ini kita bisa bekerja lebih ekstra lagi khususnya memantau perpindahan penduduk," harap dia.

Menurutnya, untuk PPS agar lebih aktif lagi berkordinasi dengan Desa/ Kelurahan dalam pendataan perpindahan domisili masyarakat, karena berdasar pengalaman pada pilkada tahun lalu perpindahan penduduk antar kabupaten akan jadi perhatian.

Disampaikan Ahyudin Syarif bahwa dari 148 TPS di Kecamatan Gambut laki-laki 15.609 pemilih dan perempuan 16.187 dan jumlah 31.796 pemilih.

Ketua Panwascam H. Fahmi Ridlani sampaikan syukur progres pendataan sudah semakin bagus, dilihat dari bertambahnya Pemilih Baru yang cukup banyak di beberapa Desa dan Kelurahan.

Hadir Anggota PPK Kecamatan Gambut Ahmad Riyadi, Alfian Hidayat, Johan Martha, Rusmilawati, Camat Gambut Ahmad Fauzan, Perwakilan Koramil Sertu Warsito, Polsek Gambut diwakili Kanit Intel Edy, Ketua Panwascam H. Fahmi Ridlani dan  Anggota Rudiansyah Saputra, seluruh Ketua dan Anggota PPS Se Kecamatan Gambut dan Perwakilan Partai. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar