Peningkatan Kapasitas Pembakal se-Kabupaten Banjar Resmi Dibuka

Martapura, InfoPublik - Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa Bagi Pambakal Se-Kabupaten Banjar untuk Angkatan I dilaksanakan di Hotel Tree Park. Senin (27/2/2023).

Kepala Dinas PMD Kabupaten Banjar H. Syahrialludin mengatakan semakin meningkatnya Kapasitas aparatur Desa, Baik Pambakal, Sekdes, dan Komponen lainnya maka dapat memperkuat Sinergitas dalam Proses penyelenggaraan dan Pembangunan Desa.

Ditambahkan bahwa kegiatan ini nantinya akan disampaikan materi Peran Kepala Desa (Pambakal) dalam penyelenggaraan Pemerintahan Desa, terkait Kepemimpinan dan Kebijakan Publik, Hubungan Antar Lembaga di Desa, Pengukuran Kinerja Pemerintah Desa.
 
Kepala Dinas PMD H. Syahrialludin juga berharap seluruh aparatur Pemerintahan Desa mampu mendayagunakan segala potensi yang ada di desa untuk membangun proses pembangunan Desa guna percepatan pembangunan di Desa.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini Kepala Bidang Pemerintahan Desa Muhammad Hafiz Anshari, dan 71 Pambakal Angkatan I. (IP Kab. Banjar/Brigade DPMD/Rizkon)


Komentar