Jalin Kebersamaan, Dinkes Banjar Gelar Family Gathering

Martapura, InfoPublik - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan, Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar menggelar Family Gathering sekaligus memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59, di Objek Wisata Kiram Park, kecamatan Karang Intan, Sabtu (2/12/2023) pagi.

Kepala Dinkes Banjar dr. Yasna Khairina menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan dan non kesehatan yang bekerja baik di Dinkes dan seluruh UPTD Dinkes di Kabupaten Banjar, juga kepada kader kesehatan (Posyandu).

"Dengan adanya kemeriahan dan kebersamaan yang ada, diharapkan dapat lebih meningkatkan motivasi dan semangat dalam bekerja sehingga capaian target kinerja pada akhirnya dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis," ungkap Yasna.

Yasna juga berharap semoga prestasi yang diraih menjadi inspirasi bagi yang lainnya, sehingga bisa saling sharing pengalaman di kemudian hari.

Pada kegiatan ini diikuti seluruh UPTD lingkup Dinas Kesehatan yaitu 25 Puskesmas, 1 IFK ,1 Labkesda dan 1 PSC 119, para Kader dan Undangan. 

Acara ini tentunya selain ajang silaturrahmi seluruh Tenaga Kesehatan maupun non kesehatan yang bekerja lingkup Wilayah Kerja Dinkes, digelar juga lomba-lomba untuk menguji dan mengasah bakat, keterampilan, kinerja dan prestasi tenaga kesehatan dan kader, yang akan diberikan penghargaan dalam bentuk piala, piagam dan hadiah untuk yang mendapatkan juara. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes)


Komentar