Kecamatan Paramasan Laksanakan Upacara HUT ke-77 RI

Paramasan, InfoPublik - Kecamatan Paramasan melaksanakan Upacara Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Paramasan, Rabu (17/8/2022).

Turut serta dalam acara tersebut semua Pelajar dari Sekolah Dasar, SMP, SMA, guru, Pegawai Puskesmas Paramasan, semua Pegawai Kecamatan Paramasan,Semua Pambakal dari 4 Desa beserta seluruh Aparat nya,linmas dan Anggota BPD, Babinsa dan Babinkamtibmas,

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolsek Belimbing Ipda. Andre, Komandan Upacara Babinsa Serda.Wardiono, Babinkamtibmas Bripka Fauzi bertindak sebagai Kordinator lapangan, Pembawa acara Nurul dari Puskesmas Paramasan, teks Proklamasi dibacakan oleh Irfan dari Puskesmas Paramasan, Pembaca Doa dibawakan oleh Bahar dari KUA kecamatan Paramasan.

Anggota Paskibra sebanyak 3 orang dari SMA Paramasan, Mahmudin dan Jumadri sebagai pengibar Bendera Merah Putih sedangkan Gulsum bertindak sebagai Pembawa sang saka Merah Putih.

Acara berlangsung aman, hikmad dan tertib hingga selesai kemudian dilanjutkan acara ramah tamah dan dan makan bersama.

Pada akhir acara Kapolsek Belimbing menyampaikan pesan kepada semua yang hadir baik warga yang hadir menyaksikan acara maupun Peserta Upacara.

"Jangan coba coba menyalah gunakan Narkoba dan kami akan menindak tegas kepada para bandar Narkoba, jangan minta tolong kalau urusannya dengan Narkoba, jangan dirusak generasi Paramasan dengan Narkoba dan tolong bantu dan dukung kami untuk melawan Narkoba," imbau dia. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan/Disransyah).


Komentar