Kecamatan Paramasan Laksanakan Monev Dana Desa di Angkipih.

Martapura, InfoPublik - Dalam rangka mengevaluasi dan monitoring penggunaan Dana Desa Tim Kecamatan Paramasan melalui Kasi Kesejahteraan Masyarakat kunjungi Desa Angkipih.

 

Hadir dalam acara tersebut Camat Paramasan Muhammad Farid, Babinkamtibmas Puani, Pambakal Angkipih beserta seluruh aparaturnya dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Disransyah bertempat di lediam pembakal, Sabtu (15/7/2023).

 

Camat Paramasan Muhammad Farid menyampaikan kedatangan kami kesini adalah dalam rangka pendampingan, pembinaan dan sekaligus pengawasan terkait Penggunaan dan pengelolaan dana Desa. 

 

“Kami akan bantu dalam hal peningkatan kualitas sumberdaya manusia Aparatur Desa yang ada di kecamatan Paramasan," imbuhnya

 

Katanya lagi, kami juga siap untuk memfasilitasi dan memberikan  pelatihan masalah aplikasi, pelaporan  keuangan dan pengadministrasian terkait pengelolaan keuangan Desa.

 

Menurut Pambakal Angkipih Ahmad Riadi salah satu yg menjadi kendala dalam pelaporan adalah jaringan internet dan SDM di Desa karna kurangnya pelatihan terhadap aparat Desa kami. (IP Kab. Banjar Paramasan Disransyah)


Komentar