Kecamatan Paramasan ikuti Forum Perangkat Daerah Distan Banjar

Paramasan, InfoPublik - Dalam rangka Forum Perangkat Daerah Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Banjar melakukan Verifikasi usulan Musrenbang bertempat di Aula Distan Banjar, Jum'at (23/2/2024).

Plt.Kadis Pertanian Nasrullah Shadiq forum ini untuk membahas penyempurnaan rancangan  Renja menjadi rancangan awal Renja, membahas prioritas usulan Kecamatan hasil musrenbang dan lainnya.

Hadir di acara tersebut Camat Paramasan Muhammad Farid beserta Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Disransyah, para yang mewakili camat, dan para Pambakal yang usulan prioritasnya ada di kamus usulan Dinas terkait.

Pada acara tersebut Kecamatan Paramasan untuk Dinas Pertanian ada dua prioritas usulan yaitu : 1. Bantuan sarana pencegahan dan pengendalian kebakaran lahan dan kebun ( mesin pompa, selang pemadam dan alat lainnya ).

2. Bantuan sarana produksi pertanian antara lain benih, pupuk, obat obatan dan alsintan untuk tanaman pangan  holtikultura, perkebunan dan peternakan.

Selanjutnya Tim dari Dinas pertanian yang membidangi usulan yang disampaikan  menyampaikan bahwa usulan yang disampaikan harus disertai dengan dokumen yang lengkap diantaranya proposal yang berbadan hukum, Poto lokasi, titik koordinat lokasi dan susunan kepengurusan kelompok tani.(IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan Disransyah)


Komentar