Kecamatan Mataraman Raih Predikat Terbaik II Hasil Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah

Mataraman, InfoPublik - Kecamatan Mataraman meraih terbaik ke-II predikat Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah dari Pemerintah Kabupaten Banjar.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur kepada Camat Mataraman Heryanto, sekaligus Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Banjar Tahun 2025, di Hotel Roditha Banjarbaru, Kamis (7/3/2024) pagi.

Kegiatan ini mengusung tema “Pemantapan Ekonomi Kerakyatan Yang Mandiri dan Berdaya Saing Dalam Mendukung Kesiapan Logistik Kalimantan”.

Musrenbang dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2025 merupakan momentum yang sangat strategis untuk mengkoordinasikan rencana pelaksanaan pembangunan yang mampu menjawab isu-isu strategis, yang diharapkan dapat menjaring saran dan masukan terhadap prioritas dan sasaran pembangunan tahun 2025.

Camat Mataraman Heryanto menyampaikan rasa syukur atas predikat yang diraih ini, terima kasih kepada seluruh tim kerja dari Kecamatan Mataraman atas jerih payah dan kerjasamanya.

"Ahamdulillah Kecamatan Mataraman mendapatkan Predikat Terbaik II dengan nilai 82,00 dan predikat A," ucap Heryanto.

Heryanto berharap semoga ini menjadi ladang pahala dan keberkahan bagi kita semua dan berharap tahun depan Kecamatan Mataraman dapat meraih prestasi lebih baik lagi.

Adapun penghargaan untuk kecamatan ini Predikat Terbaik I diraih oleh Kecamatan Kertak Hanyar, Terbaik II diraih oleh Kecamatan Mataraman dan Martapura, Terbaik III diraih oleh Kecamatan Beruntung Baru. 


Komentar