Kecamatan Paramasan Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Paramasan, InfoPublik - Pemerintah Kecamatan Paramasan menggelar Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2024, dipimpin Camat Paramasan Muhammad Farid, di aula kantornya, Jumat (24/11/2023)

 

Hadir Kapolsek Sungai Pinang Here.S, Danramil Sungai Pinang Dudi.S, Babinkamtibmas Fauzi, Babinsa Wardiono, Ketua PPK Paramasan beserta anggota, Ketua Panwascam Paramasan beserta anggota, Ketua APDESI Kecamatan Paramasan, Ketua KUA, PAC Partai Politik Kecamatan Paramasan, Seluruh Pambakal se-Kecamatan Paramasan, Toga, Tomas, Toda Kecamatan Paramasan.

 

Muhammad Farid menyampaikan kami dari pihak kecamatan Paramasan turut serta berpartisipasi dalam rangka mewujudkan pesta Demokrasi Pemilu agar dapat berjalan damai, aman dan sukses dan kepada semua pengurus Partai agar senantiasa mentaati aturan berkampanye yang sudah ada.

 

“Pemilu Tahun 2024 ini untuk menentukan figur dan arah kepemimpinan yang akan kita hadapi di Tahun depan ini," ujarnya.

 

Kapolsek Sungai Pinang Heri.S menyampaikan Salah satu Ikrar Deklarasi yang juga harus kita taati bersama adalah Menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan dalam rangka mewujudkan Pemilu yang jujur, adil, langsung, umum bebas dan rahasia.

 

“kita adalah keluarga dan memilih adalah hak individu yang jelas kita mengharapkan kondisi yang tertib dan aman," ucapnya.

 

Kemudian Ikrar Deklarasi dibacakan oleh Heri.S Kapolsek Sungai Pinang yang diikuti oleh semua yang berhadir dan dilanjutkan penandatanganan Ikrar oleh para anggota Partai dan pihak terkait.

 

Danramil 01 Sungai Pinang Dudi S menyampaikan marilah kita saling bersinergi dalam bekerja menjelang pesta Dekorasi mendatang agar selalu terjalin kerja sama, tidak ada kejadian yang tidak kita harapkan bersama aman,tertib dan terkendali. (Brigade Paramasan Disransyah).

 


Komentar