Tim Monitoring Pantau Kesiapan Keamanan Logistik Pemilu di Gambut

Martapura, InfoPublik - Tim Desk Kabupaten Banjar melakukan Monitoring Kesiapan dan Keamanan Logistik Pemilu 2024 oleh Kesbangpol Kab. Banjar dipimpin Nurdiansyah, Senin (12/2/2024)

Tim disambut langsung Camat Gambut Ahmad Fauzan, Kasi Trantib Kecamatan Gambut Zurkani, Danramil 1006-08 Gambut diwakili Babinsa Pelda Mawardi, Polsek Gambut diwakili Yulian dan Rizal, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Ahyudin Syarif serta Anggota PPK lainnya.

Menurut Nurdiansyah, Tim melakukan monitoring kesiapan gudang logistik dan logistik yang sudah berada di Gudang Logistik Kecamatan  Pemilu baik Pilpres, Pileg dan Pemilihan Anggota DPD.

Disampaikan Camat Gambut Ahmad  Fauzan, mengapresiasi kedatangan Tim untuk melakukan Monitoring terhadap kesiapan PPK dan PPS se Kecamatan Gambut yang akan melaksanakan hajatan lima tahunan sebagai Pesta Demokrasi berupa Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Gedung Pemuda digunakan sebagai gudang logistik, sedangkan pleno akan dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Gambut dan Aula Kelurahan Gambut. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin)


Komentar