Kecamatan Gambut Meminta Berkontribusi Bersama Sajikan Pemberitaan Daerah

Gambut, InfoPublik - Diharapkan bisa menyaring dan menangkal pemberitaan tidak benar serta memberikan informasi terkait tugas dan fungsi kecamatan.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Kecamatan Gambut Hj Sri Wahyuningsih saat menjadi inspektur Apel Lingkup Kecamatan Gambut, di halaman kantornya, Senin (6/11/2023) pagi.

Sri Wahyuningsih menyampaikan kepada seluruh ASN Lingkup kecamatan Gambut agar melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Sri juga meminta agar bisa memberikan informasi pemberitaan pada bidang dan instansi masing-masing lewat Brigade Informasi Manis Kecamatan.

"Pemberitaan itu juga dimaksudkan agar bisa menangkal pemberitaan tidak benar dan kita juga dapat memberikan informasi kegiatan kecamatan serta pembangunan yang ada di Gambut," ujar Sri.

Menurut Sri, dengan publishnya berita dapat menginfokan bahwa kita sudah berbuat dan menjalankan kegiatan dan tugas dengan baik.

"Kita juga berkontribusi dan bisa mempertahankan predikat Kecamatan Gambut sebagai Kontributor Berita Teraktif Brigade Informasi Manis Kabupaten Banjar," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan sebagai peserta para Kasi/ Kasubbag Kecamatan Gambut, Lurah Kelurahan Gambut dan Lurah Kelurahan Gambut Barat serta staf, Pambakal, SKPD, Pendamping Desa, Tagana, TKSK mahasiswa dan siswa magang. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar