Kecamatan Paramasan Konsultasi Program dan Kegiatan ke TP PKK Kabupaten Banjar

Martapura, InfoPublik - Dalam Rangka Koordinasi dan Konsultasi, kecamatan Paramasan berkunjung ke Kantor Sekretariat Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar, Senin (21/8/2023).

 

Konsultasi ini dihadiri Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat kecamatan Paramasan Disransyah diterima Sekretaris TP PKK Kabupaten Banjar Roro Adisari Warsita.

 

Kasi Pemberdayaan Masyarakat Disransyah menyampaikan kunjungan tersebut bertujuan menyampaikan Permohonan sekaligus koordinasi dan Konsultasi terkait Program dan kegiatan di Kecamatan Paramasan, yaitu Bimbingan Teknis terhadap kader PKK untuk ke 4 (empat) Desa yang ada di Kecamatan Paramasan.

 

“Kami juga sekaligus minta kesiapan waktu dan Tanggal nya dari TP PKK Kabupaten Banjar untuk memberikan Bimbingan Teknis terhadap kader PKK di kecamatan Paramasan. Kader PKK di empat Desa di kecamatan Paramasan perlu penyegaran kembali terkait pengadministrasian dan Pengisian Enam Buku wajib PKK bagi Desa se-kecamatan Paramasan.

 

Sementara itu, Sekretaris Roro Adisari mengatakan permohonan dan narasumber ini akan saya sampaikan dulu kepada Ketua TP PKK Kabupaten.

 

Untuk langkah selanjutnya kapan hari dan tanggal akan kami kabari secepatnya," tutupnya. (Brigade Paramasan Disransyah)


Komentar