Kapolres Banjar Pimpin Apel Kesiapan PAM Sepakbola di Stadion Demang Lehman

Martapura, InfoPublik - Kapolres Banjar AKBP Ifan Haryat pimpin pelaksanaan apel kesiapan pengamanan Sepak bola BRI Liga 1, antara Barito Putera melawan Persik Kediri di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (19/8/2023) sore.


Apel tersebut diikuti sekitar 150 an personil gabungan, personil gabungan terdiri dari Polres Banjar, Polres Banjarbaru, Brimob, TNI, DPKP Banjar, DISHUB, SATPOL PP, BNPB serta panitia yang terlibat didalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar menyampaikan arahan kepada personil terkait pelaksanaan pengamanan.

”Karena kita pelaksana pengamanan, maka dari itu semua personil berada di luar stadion. Serta perlengkapan pendukung seperti peluit dan HT harus dibawa dan disiapkan setiap personil agar komunikasi tidak terkendala oleh sinyal, karena kalau mengandalkan sinyal hp saja kalau-kalau terganggu dengan banyaknya orang memakai hp saat itu, " tutur Ifan

Lanjutnya para personil yang berjaga untuk selalu waspada dalam menghadapi eforia penonton, jangan sampai penonton ada yang melakukan hal hal yang dapat menganggu keamanan, dapat melihat situasi sehingga pertandingan dapat berjalan lancar dan kondusif. 


Komentar