Kadishub Banjar Berikan Reward Kepada Pegawai Terbaik

Martapura, InfoPublik - Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar I Gusti Nyoman Yudiana memberikan reward kepada 2 (dua) pegawai Dishub saat Apel Pagi di halaman kantornya, Martapura, Kamis (11/1/2024).

Adapun pegawai terbaik diberikan kepada Adi Sasmita dan Yusuf Akbar. Dalam hal ini I Gusti Nyoman Yudiana mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Adi dan Yusuf atas penghargaan yang diterima.

Nyoman juga berpesan agar mereka bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan yang lain. untuk rekan-rekan yang lain kinerjanya juga sudah sangat baik, tetapi mereka ini adalah terbaik dari yang terbaik.

"Mudah-mudahan di tahun 2024 ini seluruh pegawai Dishub Banjar meningkatkan lagi kinerja, semangat dan kerja sama  demi kemajuan Dishub Kab Banjar," harapnya.

Ditambahkannya tahun 2024 ini kita akan menghadapi agenda agenda besar yang tidak akan bisa dikerjakan sendiri, harus dilakukan kolaborasi yang solid agar Dishub Banjar selalu menjadi lebih baik lagi setiap tahunnya. 

Pegawai terbaik ini dinilai dari keikutsertaan dan ketepatan waktu pada apel dan sehari hari, kerapian, sikap perilaku sehari-hari dan kinerjanya. (Kab.Banjar/Brigade/DISHUB/Dini)


Komentar