Kabupaten Banjar Terima Penghargaan Pelaksanaan Integrasi Pelayanan Kesehatan Primer

Martapura, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar menerima penghargaan Integrasi Layanan Kesehatan Primer (ILP) dari Kementerian Kesehatan RI, Tak lain penghargaan itu ditujukan kepada Bupati Banjar H Saidi Mansyur atas dukungan dalam pelaksanaan ILP sejak 2022.

 

Penghargaan tersebut diterima langsung Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie pada saat menghadiri Launching Nasional Integrasi Pelayanan Kesehatan Primer, di Grand Ballroom Jiexpo Convention Centre dan Theatre. Arena Jiexpo Kemayoran Jakarta Pusat, Provinsi DKI Jakarta, Kamis (31/8/2023).


Wabup Banjar Habib Idrus ucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar yang sudah bekerja keras sehingga mendapat penghargaan ILP ini.

 

“Semoga amal kebaikan ini menjadi motivasi untuk lebih baik lagi demi kemajuan Kabupaten Banjar Maju Mandiri dan Agamis (Manis),” harap Habib Idrus.

 

Sedangkan Kepala Dinkes Banjar drg. Yasna Khairina menambahkan sangat mengapresiasi seluruh jajarannya terutama UPTD Puskesmas yang menerima penghargaan ini.

 

“Terima kasih kepada seluruh tim puskesmas dan dukungan penuh dari Bupati Banjar H Saidi Mansyur, ini bukti konkret dari pemerintah daerah sehingga Dinkes melalui UPTD nya mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Banjar,” tutup Yasna.


Komentar