Ciptakan Suasana Lingkungan Nyaman, DPMD Banjar Laksanakan Jum'at Bersih

Martapura, InfoPublik - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Banjar Melaksanakan gotong royong dengan menggelar kegiatan Jum’at bersih di lingkungan DPMD Kabupaten Banjar, Jum’at (30/9/2022).

Dinas PMD Mendapatkan Zona Jum’at bersih dari Paud Azkia sampai Dengan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera II atau Lebih Tepatnya Sebelum Lampu Merah Sekumpul.

Kegiatan Gotong Royong Jum’at Bersih ini dimulai sekitar pukul 08.00 Wita sampai dengan selesai. Pada Kegiatan Jum’at bersih Kali ini Kepala Dinas PMD H. Syahrialludin Beserta Staf Dinas PMD Kabupaten Banjar Membersihkan Sekitaran Kantor Dinas PMD.

Kegiatan Gotong Royong Jum’at Bersih, ini dilaksanakan sesuai dengan Arahan Bupati Banjar H. Saidi Mansyur Kepada Semua SKPD dengan Dikomandani Kepala SKPd Masing-Masing guna menjaga kebersihan lingkungan tersebut.

Terlihat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Banjar H. Syahrialludin, dan staf melakukan bersih-bersih dalam kegiatan tersebut.

Syahrialludin mengatakan bahwa, melalui gotong royong Jum’at bersih tersebut, mengajak semua pegawai Dinas PMD untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan kerja dan kebersihan lingkungan kerja sangat penting karena dapat menciptakan suasana yang nyaman dan sehat, sehingga berpengaruh dalam menunjang kenyamanan dan suasana kerja menjadi bersemangat sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal.

“Sangat Terlihat Semangat dari Semua Pegawai Dinas PMD dalam Kegiatan Jum’at Bersih Kali Ini," ucap dia. (IP Kab. Banjar/Brigade DMPD/Rizkon)


Komentar