Geger Penemuan Jasad di Irigasi Sungai Sipai, Berikut Ciri Ciri Korban

Martapura, InfoPublik - Warga Martapura dikagetkan atas temuan jasad laki-laki tanpa busana yang tertelungkup di aliran Irigasi Sungai Sipai, Cindai Alus, Kabupaten Banjar, Kamis (13/4/2023) dini hari.

Kepala Seksi Pemadaman dan Penyelamatan Gusti Yudhi mengatakan pihaknya mendapatkan info melalui grup WhatsApp sekitar pukul 00.15 Wita, bahwa ada penemuan mayat. Kemudian pihaknya melakukan cross check untuk mengetahui apakah info tersebut benar atau tidak. Ternyata benar dan anggota Regu DAMKAR menghubungi yang lain.

"Perkiraan jasad tersebut mengapung dari irigasi Sungai Paring hingga ke tempat kejadian, irigasi Sungai Sipai. Kondisi jasad sudah membengkak dan kulitnya terkelupas. Wajah jasad tersebut juga menghitam. Kemudian, jasad tersebut dievakuasi untuk dibawa ke kamar mayat RS RAZA menggunakan unit PMI Kab. Banjar,” jelas Yudhi

Saat ini Dijelaskan Yudhi, identitas korban masih belum diketahui, namun sudah ada sedikit titik terang dari pihak INAFIS Polres Banjar.

"Jasad tersebut memiliki tato bermotif keris di lengan kiri dan untuk bagian kaki belum diketahui, menggunakan gelang besi di pergelangan tangan kanan, dan tidak ada identitas yang tertinggal. Saat ini pihak INAFIS Polres Banjar masih melanjutkan visum,” ungkap Yudhi. 

Tak lupa juga Yudhi mengucapkan terima kasih atas bantuan gabungan INAFIS Polres Banjar, PMI, EBR,  Borneo Rescue dan relawan setempat.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan motif meninggalnya lelaki tersebut. (IP.Kab.Banjar/Brigade/DPKP/REGU123) 


Komentar