Kecamatan Paramasan Gelar Upacara Peringatan HUT ke-78 RI

Paramasan, InfoPublik - Perayaan Hari Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Paramasan, Kamis (17/8/2023).
Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Paramasan Muhammad Farid, Komandan upacara Sertu Wardiono, perwira upacara Bripka Fauji.

Peserta upacara adalah seluruh pegawai Kecamatan, Puskesmas Paramasan, siswa SD, SMP dan SMA beserta guru, Semua Pambakal dan aparatnya dan tokoh agama dan tokoh adat se-kecamatan Paramasan.

Bertindak sebagai pasukan Paskibra yaitu Esla kelas 11, Novi Kelas 10 dan Anisa kelas 11semuanya dari SMA Negeri 1 Paramasan.

Camat Paramasan Muhammad Farid menyampaikan, kami dari pihak Kecamatan sangat bersyukur dan berterimakasih atas suksesnya acara hari ini, ini semua berkat kerja sama kita semua.

Sementara, drg. Muhsinah Kepala Puskesmas Paramasan menyampaikan, Alhamdulillah acara sukses dan hanya satu peserta upacara dari pelajar SD yang mengalami gangguan kesehatan namun sudah ditangani oleh Tim kami dengan baik. ( Brigade Paramasan Disransyah).


Komentar