Logistik Pemilu Didistribusikan ke Desa di Kecamatan Mataraman

Martapura, InfoPublik - Pergeseran Logistik Kotak Suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah mulai didistribusikan dari Aula Kecamatan Mataraman yang menjadi Gudang Logistik PPK Mataraman ke titik penempatan di setiap Desa di Wilayah Kecamatan Mataraman, Selasa (13/2/2024).

Camat Mataraman Heryanto bersama Kasi Trantib Agus Susanto melakukan pengamanan dan pengawalan dalam pendistribusian logistik Pemilu 2024 bersama dengan Kapolsek Mataraman dan Anggotanya, Danramil Mataraman dan Anggotanya, PPK Mataraman bersama dengan PPS Desa, Panwascam Mataraman beserta Panwas Desa.

Kotak Suara yang akan didistribusikan dalam kondisi terkunci atau tersegel, bukan hanya itu, tahun 2024 ni pihak KPU melakukan penanganan yang berbeda pada Kotak Suara yakni kotak dilapisi plastik sebagai antisipasi kerusakan. Dalam Pendistribusiannya menggunakan truk.

Sebelum melaksanakan Pergeseran Logistik Kotak Suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Camat Mataraman memberikan arahan dengan mengatakan keselamatan dan keamanan Logistik Pemilu 2024 merupakan prioritas utama dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, dengan adanya pengamanan dan pengawalan yang baik diharapkan logistik dapat sampai ke tujuan dengan selamat dan tanpa gangguan.

"Semua pihak yang terlibat dalam proses ini perlu bekerja sama untuk memastikan kelancaran dan integritas Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Mataraman," tambahnya. (IP Kab. Banjar/Brigade Mataraman)


Komentar