Awali Tahun 2024, Kecamatan Gambut Perbaiki Pelayanan Untuk Masyarakat

Gambut, InfoPublik - Menyambut awal tahun 2024, kecamatan Gambut melaksanakan apel yang dipimpin Sekretaris Camat Gambut Hj. Sri Wahyungsih di Halaman Kantor Kecamatan Gambut, Senin (8/1/2024).

 

Sri Wahyuningsinh mengatakan kegiatan di tahun 2024 ini bahwa mempunyai perencanaan yang lebih baik dan melaksanakan tugas/ aktifitas dengan baik.

 

“Kita ditekankan saling berintegrasi, disiplin dan  berusaha untuk lebih baik, serta agar program bisa berguna untuk masyarakat,” ujarnya.

 

Hal-hal yang perlu ditingkatkan kerjasama di antaranya agar anggaran desa yang dikeluarkan berusaha sudah sesuai dengan APBDes. Dan untuk Laporan Keuangan Kecamatan menyampaikan sesuai jadwal yang telah ditentukan, yaitu untuk keluaran menyampaikan paling lambat setiap tanggal 5 bulan berikutnya. Sedangkan laporan tersebut berupa Buku Kas Umum (BKU), SPJ Fungsional, Buku Pajak dan rekonsiliasinya.

 

Bendahara Pengeluarkan Kecamatan Gambut Hairudin menambahkan laporan keuangan diolah dan dilaporkan Kembali ke Bagian Perbendaharaan Badan Pengelola Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) paling lambat tanggal 10 setiap bulannya.

 

Hadir Para Kasubbag/ Kasi Kecamatan Gambut, Lurah Gambut dan Kelurahan Gambut Barat serta Staff, Karyawan-Karyawati, Pambakal, Pendamping Desa, Damkar, TKSK dan Tagana se Kecamatan Gambut. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin)


Komentar