Ratusan Pengurus PGRI Cabang Mataraman Ikuti Rapat Konferensi Kerja III

Mataraman, InfoPublik - Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Mataraman menggelar Rapat Konferensi Kerja III PGRI Cabang Mataraman yang diadakan di Aula Kantor Camat Mataraman, Selasa (3/10/2023) pagi.

 

Camat Mataraman yang diwakili oleh Plt. Kasi Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Muhammad Pauji, Kasi Pemerintahan Agus Susanto dan Staf Yahya Muhammad Yunus turut berhadir dalam acara tersebut.

 

Acara ini diselenggarakan satu kali dalam satu tahun ini mengusung Tema " Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan Indonesia Kuat, Indonesia maju" yang dihadiri oleh Anggota PGRI Cabang Mataraman yang berjumlah 104 orang.

 

Kasi Trantib Muhammad Pauji berharap kegiatan ini bisa menjadi sarana untuk menguatkan fungsi dan tujuan dari adanya organisasi ini, keberadaan PGRI sudah seharusnya menjadi sarana untuk meningkatkan profesionalisme guru serta melindungi dan memperkuat hak-hak Guru agar lebih bermartabat serta menjadikan para Guru dapat lebih baik lagi dan semakin solid.

 

“Guru dituntut untuk memiliki nilai lebih dengan meningkatkan profesionalitasnya melalui pengajaran yang kreatif dan kemampuan untuk menggali potensi anak,” tutupnya. (IP Kab. Banjar/Brigade Mataraman)


Komentar