Gambut Raih dua Prestasi pada Journalist Camp Brigade Manis

Gambut, InfoPublik - Meraih penghargaan dua sekaligus pada Journalist Camp Brigade Informasi Daerah, kecamatan Gambut raih prestasi Juara dua penulis terbaik dan juara tiga sebagai kontributor pada http://infopublik.banjarkab.go.id.

Kegiatan Journalist Camp Brigade Manis yang diselenggarakan Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar berlangsung selama dua hari dari 22 - 23 Maret 2022, di Kiram Park kecamatan Karang Intan.

Kegiatan Jurnalis Camp Brigade Manis dibuka oleh Kepala Dinas DKISP HM. Aidil Basith dan malam harinya Acara Ramah Tamah lebih terasa istimewa lagi karena dihadiri Bupati Banjar H. Saidi Mansyur bersama Wakil Bupati Banjar, Habib Idrus Al Habsyie dan Sekda Banjar, HM Hilman.

Tujuan kegiatan menjalin silaturrahmi dan menjaga hubungan baik antara operator Brigade Manis perwakilan dari SKPD dan Kecamatan serta panitia dengan jumlah 80 orang.

Hairudin Operator Brigade Manis Kecamatan Gambut menyampaikan prestasi ini merupakan hasil bimbingan DKISP, narasumber handal, dorongan dan kekompakan dari semua unsur di Kecamatan Gambut.

"Dengan acara Jurnalis Camp Brigade Manis, banyak mendapatkan tambahan ilmu dan lebih termotivasi untuk lebih giat menulis serta menyampaikan berita,"ungkap dia.

Hairudin juga berharap dirinya bisa meningkatkan prestasinya, menginformasikan hasil pembangunan kepada masyarakat dan kegiatan aktif Kecamatan Gambut.

Camat Gambut Ahmad Fauzan di tempat terpisah, Kamis (24/3/2022) menyampaikan terima kasih dan apresiasi serta turut bangga kepada Hairudin selaku Operator Brigade Manis Kecamatan Gambut memperoleh penghargaan 

"Semoga ke depan semakin lebih baik dan produktif menulis dan memberitakan kegiatan dan pembangunan di wilayah kecamatan Gambut dalam rangka mendukung Bupati Banjar mewujudkan Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis,"pungkas Fauzan. (IP Kab. Banjar/Brigade Gambut/Hairudin)


Komentar