Kecamatan Gambut Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu

Gambut, InfoPublik - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gambut laksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 di Aula Kecamatan Gambut, Senin (19/2/2024).

 

Ketua PPK Kecamatan Gambut Ahyuddin Syarif berharap server KPU semoga jangan down/ turun kemampuan diinput. Aplikasi sirekap harus data bila ada yang belum sama ini yang harus kita diperbaiki dan sesuaikan dengan C 1, hasil Sirekap ini yang dicetak nantinya.

Hal ini disampaikan dalam sambutan pembukaan acara Rapat Pleno Terbuka hari ini.

 

Camat Gambut Ahmad Fauzan pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi, kepada semua pihak sehingga bisa terlaksana sampai tahapan Rapat Pleno hari ini.

 

Pada kesempatan ini dari Polsek Gambut Andre menyampaikan kami Polri dan TNI menjaga mengamankan dan menjamin kotak suaraterjaga dengan baik.

 

Danramil 1006-08 Gambut diwakili Sertu Ahmad berharap kehati-hatian dalam bertugas utamakan keselamatan, jaga kesehatan, semoga berjalan aman, lancar. Bila ada permasalahan komunikasikan dengan baik.

 

Panwaslu Kecamatan H. Fahmi Ridlani menyampaikan terima kasih kesemuannya, sampai saat ini berjalan lancar dan tidak ada berita yang menonjol, cuma 1 ada anggota kami yang jatuh, tidak parah dan sudah tertengani.

 

Fahmi menambahkan pesan, agar mengutamakan semangat kebersamaan, bila ada masalah kita cari solusi bersama.

 

Sebelum acara dimulai, Devisi Teknis PKK Kec. Gambut Ahmad Rijani menyampaikan tata cara yang harus diikuti secara berurutan ketentuaannya.

 

Hadir KPPS Desa/ Kelurahan dan para saksi sesuai jadwal yang ditentukan. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar