Gambut Dalam Tahap Drump Up dan Diagnose

Gambut, InfoPublik - Kegiatan Drump Up dan Diagnose Inovasi daerah dalam membangun sinergi dan kolaborasi menuju Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis (MANIS).

Dalam hal ini para peserta diberikan Bimbingan Teknis untuk menunjukkan inovasi bangkit kesadaran, berinisiatif, bersemangat, berani dan yakin bisa berinovasi. Dan merupakan lanjutan Bimbingan Teknis Inovasi Daerah Kabupaten Banjar, di Hotel Roditha kota Banjarbaru, Rabu (6/4/2022).

Dalam pelatihan ini teknisnya didampingi dan diarahkan langsung oleh Narasumber dari Lembaga Administrasi Negara RI, Antun Nastri Sidik dan anggota Tim lainnya juga dari LAN RI.

Adapun pelaksanaan bimbingan teknis yang disampaikan mulai membuat latar belakang dari inovasi yang dibuat, deskripsi inovasi sampai keterangan mengenai inovasi tersebut.

Sementara itu, Kasi Pemerintahan Gambut Syahrani mengatakan semua peserta selaku Inovator diberi keleluasaan yang luar biasa dalam berimajinasi berekspresi untuk bisa menciptakan inovasi yang hasilnya dapat terlihat.

"Ada manfaatnya sampai keberlanjutan dari inovasi tersebut,"ujar Syahrani. (IP Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin)


Komentar