Edwise Yogyakarta bekerjasama dengan PKG PAUD Melaksanakan Bimtek Menuju PMM

Martapura, InfoPublik - Pusat Kegiatan Gugus Pendidikan Anak Usia Dini (PKG PAUD) Kabupaten Banjar bekerjasama dengan EDWISE Yogyakarta melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Bulanan Implementasi Kurikulum Merdeka dan Strategi Pembelajaran PAUD,  di Aula Pangeran Antasari Banjarbaru, Rabu (15/3/2023).

Kegiatan Bimbingan Teknis Implementasi Kurikulum Merdeka dan strategi Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini yang dilaksanakan Oleh PKG Kecamatan se-Kabupaten Kabupaten Banjar hasil kerjasama dengan Edwise Yogyakarta  melaksanakan Bimtek sebanyak 10 kali pertemuan di mulai dari Bulan Maret sampai dengan Desember guna memperkuat tenaga pengajar menuju Platform Merdeka Belajar. 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar Liana Penny menyampaikan, sebagai Pimpinan sangat berterima kasih kepada Edwise Yogyakarta yang sudah memberikan kesempatan kepada Dinas Pendidikan terutama kepada tenaga pengajar Satuan PAUD yang memberikan Bimtek guna penguatan dan pembelajaran pengenalan lebih dalam perihal Platform Merdeka Mengajar (PMM), harapan semoga semua satuan Pendidikan Anak Usia Dini semua bisa melaksanakan Bimtek ini sampai tuntas. 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan PAUD dalam pelaksanaan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) guna mewujudkan PAUD berkualitas dengan layanan holistik integratif pada satuan PAUD. 

Narasumber Dari AL Ghoniya Malang, MAster Dongeng Nasional, Tim Pengembangan PAUD Pusat, Sanggar Cergam Semaran, Sekolah Alam Pelopor Bandung, The Naff School Sidoarjo, PAUD ABA Nuraini Yogyakarta, Instruktur Pusat, LPI Salsabila Yogyakarta, UPKM Fak, Psikologi UGM. (IP Kab. Banjar/Brigade Disdik)


Komentar