Pelajari Sistem Pelayanan di MPP Barokah, DPMPTSP Kotim Sambangi DPMPTSP Banjar

Martapura, InfoPublik -  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banjar Menerima Kunjungan dari DPMPTSP Kabupaten Kotawaringin Timur di Mal Pelayanan Publik (MPP) Barokah, di ruang Rapat Mal Pelayanan Publik Barokah, Senin (20/2/2023).

Kunjungan DPMPTSP Kabupaten Kotawaringin Timur diterima langsung oleh Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Banjar, Muhammad Ikhsan, Kepala Bidang Reklame, Sistem Informasi dan Pengaduan Hj. Emma Susanty dan staf.

DPMPTSP Kabupaten Kotim yang diwakili oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Penanaman Modal Yusuf Hamdani berkonsultasi tentang Sumber Daya Manusia terkait Pelayanan dan Pengelolaan Layanan Pengaduan dan serta persiapan MPP Digital.

Sekretaris DPMPTSP Banjar Muhammad Ikhsan, menyampaikan terkait pelayanan dan pengelolaan pengaduan di DPMPTSP Banjar.

Ia juga menambahkan bahwa DPMPTSP Banjar selain Mal Pelayanan Publik Barokah juga memiliki Plaza Pelayanan Publik Kecamatan Simpang Empat dan Plaza Pelayanan Publik Kecamatan Gambut untuk mendekatkan pelayanan di daerah agar tidak perlu jauh-jauh ke pusat kota Martapura. 

Kepala Bidang Reklame, Sistem Informasi dan Pengaduan Emma Susanty menambahkan untuk MPP Digital kita masih menyiapkan ke arah sana karena untuk pelaksanaan MPP Digital memerlukan biaya yang besar dan kesiapan SDM serta aplikasi yang ada harus terintegrasi dengan OPD Teknis terkait.

Diakhir acara juga ditayangkan video terkait pelayanan dan Launching Mal Pelayanan Publik Barokah. (IP Kab. Banjar/Brigade DPMPTSP/Apri)


Komentar